Bodohnya Aku

Kenapa bibirku tak bisa jujur padamu
Padahal hatiku sangat menginginkanmu
Kenapa sampai saat ini hanya kau yang aku cinta
Kenapa bukan orang lain yang jelas menginginkanku
Kenapa kau terus mengingkari perasaan itu
Seakan- akan hanya dialah yang kau cinta
Padahal dalam banyangan matamu ada wajahku
Aku tahu kalau dia
lebih pantas mendampingimu
Dari pada aku…
Aku tahu kalau aku tak memiliki
Hal yang istimewa sehingga kau
Mau menganggapku ada disampingmu
Aku ini memang bodoh…
Kenapa aku tak membuat kau dan dia berakhir
Padahal aku mampu melakukannya
Kenapa aku malah mendukungmu
Dan memintamu kembali padanya
Padahal hatiku sakit ketika itu…
Semua orang salah menganggapku cerdas
Padahal aku ini bodoh…
Karena aku merelakanmu bersamanya
Semua orang salah menggapku berani
Padahal aku pengecut
Karena aku tak berani mengatakan perasaanku ini
Padahal sudah lama aku pendam selama ini.,..
Sungguh jika kau tahu maka kau akan bilang
DASAR BODOH…!!!
0 Responses