Did U know honey...???

Gelisah...
selalu memikirkanmu
yang lalu tlah pergi
yang baru harus menanti
kenapa begitu cepat hatiku berpaling
tapi kenapa yang kali ini begitu terasa dan lebih berwarna
memang tak memandang
umur, rupa, status dan agama
semua kendala bagaikan tak ada artinya
ya, begitulah cinta.....
Kenapa slalu air mata
yang hadir diraut wajah ini'
ketika hatiku sedih bahkan ketika aku bahagia
kenapa cinta itu begitu rumit
setiap ada satu kenangan yang terlintas
setiap itu pula aku tak kuasa melakukan apapun disini'
bahkan menelan makanan pun aku tak sanggup
meskipun aku taj tahu
serius atau tak serius kau padaku
tapi yang jelas aku tulus,ikhlas dan pasrah
begitulah aku
menerima apa adanya
tak menuntut dan tak meminta
aku hanya berharap kau menghampiriku
dan memenuhi janji sucimu padaku...
aku akan tetap menunggumu
0 Responses