Semoga kau jodohku

Cinta memang gila
Tak pandang perbedaan apa- apa
Semua mengalir begitu saja
Cinta yang kurasakan kali ini begitu indah
Bahkan cinta yang pernah kurasakan sebelumnya
dan aku rsakan sekian tahunpun
Lenyap karena sebuah kata
Yaitu kata cintamu
Dan sebuah janji sucimu di kehidupan nanti
Benarkah yang kurasakan padamu benar- benar cinta?
Ataukah hanya sebuah kelelahan dan kejenuhan karena cintaku yang lalu
Aku sungguh tak peduli
Biarpun orang lain menganggap seperti itu
Yang jelas aku sangat sayang dan cinta padamu
Dan aku slalu berdoa
semoga janji suci kita berdua
Di ridloi oleh Allah SWT
dan kita dipertemukan sebagai jodoh
JOdoh dunia akhirat
Q ingin sekali memilikimu sekarang
Tapi aku lebih menginginkan lagi jadi milikmu
Setelah upacara sakral di hadapan Allah
Dengan janji akan menjagaku dan membimbingku selalu dijalan_Nya
ketahuilah bahwa didalam hatiku
Hanya ada cintamu dan Imanku pada_Nya...
Aa'....
0 Responses